rini vidi vici @ trash

Icon

all garbage on my desk… arggghhhhhh…

Nexian NX-G900

spek di boks:
gratis MicroSD 1GB, gratis perdana XL
email/browsing, chatting apps, facebook

dual gsm 900/1800MHz
colour lcd
mp3 player
fm radio
gprs
camera
support chatting apps
support facebook
voice recorder
audio recorder
stereo speaker
bluetooth
handsfree
support external memory
language indonesian-english
warranty 12 months

isi boks:
perdana xl
charger +kabel data
microsd 1GB
pouch
manual inggris n indonesia
garansi

Filed under: Handphone

One Response

  1. theanalyst says:

    Sebetulnya Nexian-XL ini emg dijual sesuai promo gak sih???
    Seperti dari harga,…ya walaupun beda kenyataannya tapi harusnya gak jauh2 bgt lah, mis.: dari Rp.399.000 malah jadi Rp.460.000 atau katanya tersedia dlm beberapa pilihan warna tapi kenyataannya hanya tersedia 1 warna saja. Belum lagi singkatnya pelayanan pembelian langsung melalui XL, apakah hanya counter2 hp saja yg boleh membeli melalui XL???… janji yg tertulis di media: promo sampai 30 Juni pun, agaknya…jelas tidak akan dipenuhi.

    Just sharing for info, terutama untuk wilayah bdg – survey di BEC:
    Saat ini (tolong lihat tgl posting ya!) produk hanya tersedia di counter2 hp dgn harga:
    -NX-G900 Rp.999.000 “si blackberry jadi2an” ini dijual dgn harga: Rp.1.380.000,-
    -NX-G800 sliding dijual sesuai promo: Rp.699.000,- Tapi gak tau kenapa…kayanya brngnya numpuk alias kurang diminati.
    -NX-G700 Rp.399.000 dijual dgn harga: Rp.460.000,- Tapi hanya tersedia warna ungu doang….
    Harga mau naek silahkan, gw jg ngerti wong namanya jg RESELLER…. tapi yg wajar aja lah!

    Kesimpulan: Harga, distribusi & keadaan produk yg sesuai promo,…tidak didapatkan.

    Untuk kedua brand (cell phone & cell provider)…, sedemikian uniq kah strategy pemasaran anda sehingga berani menghadapi bumerang???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Stats Blog

  • 41,494 hits

Archives

%d bloggers like this: