rini vidi vici @ trash

Icon

all garbage on my desk… arggghhhhhh…

kabel…

tau gak apa yg bikin gw sebel kalo mo pergi2?

KABEL !

kabel?
yap. tumpukan kabel.
saban kali mo pergi tugas luar, gw mesti bikin daftar, khusus utk ngecek kabel2 sialan ini.

-kabel adaptornya laptop
-kabel chargernya kamera digital
-kabel chargernya hape – ini minimal 2 biji, secaraaa gw minimal bawa 1 hp gsm n 1 cdma yg semuanya beda merek sehingga mesti pake charger masing2.
-kabel data card reader – berhubung laptop gw ga ada card reader nya.
-kabel jaringan – gara2 sering ga ada kabel jaringan di tempat yg gw datengi.

alhasil, gw mesti nyiapin tas tersendiri utk ngangkutin ni kabel2 – plus perangkatnya, tentu sajaaa…

ribet kan?

kadang2 jadi berharap ada kabel serba guna biar gak perlu bawa banyak2 kabel.

atau ada peranti serba bisa, biar ga perlu bawa banyak2 barang…

tp itu pasti mimpi deh :p

Filed under: Kelayapan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Stats Blog

  • 41,532 hits

Archives

%d bloggers like this: