rini vidi vici @ trash

Icon

all garbage on my desk… arggghhhhhh…

HTC S740

cara reset :
cari Clear storage, trus ikutin tu prosesnya.

===
casing belakang gak mengilap. bertekstur diamond.

cara mbuka casing belakang, dorong dari atas bodi ke arah bawah bodi.

batre di sisi bawah. utk nyopot, ada cantelan di kiri-kanan sisi bawahnya.

batre Li-ion 3.7V, 1000mAh.

===
bodi bisa di-sliding.
geser bodi depan ke kanan utk menampakkan keyboard.

layar otomatis berubah orientasi waktu bodi atas digeser.

keyboard qwerty, 4 baris. tp susunannya gak persis keyboard qwerty di pc.

ada 2 tombol menu (softkey?) di kiri-kanan sisi atas keyboard.

pojok kiri ada 2 lampu yg nyala kalo Caps dan FN sedang aktif.

gak liat tombol OK (utk exit aplikasi), tp keliatannya tombol Del berfungsi ganda utk ini atau utk balik ke menu sebelumnya.

ada tombol pintas SMS/MMS (tulisan SMS/MMS) dan Messaging (gambar amplop).

trus kalo pake FN, ada tombol bergambar hape (dobel dgn tombol navigasi kiri) yg mbuka Comm Manager. trus ada T9 (dobel dg tombol Space). trus ada gambar globe (dobel dg tombol SYM) yg mbuka Internet Explorer.
trus ada lagi Caps yg dobel dg tombol Shift. en PGUP dan PGDN yg dobel dg navigasi atas dan bawah.

trus tombol angka bertumpuk dgn baris pertama Qwerty.

===
di balik bodi depan, sisi bawah, terletak slot SIM dan MicroSD. ini bersembunyi di balik casing.

utk mbukanya, dorong palang bawah bertulisan pull sampe terbuka. ini akan langsung memperlihatkan slot SIM. bertumpuk di bawah slot SIM ini adalah slot MicroSD.

kl slot ini dibuka, peranti otomatis mati. so, meski cukup gampang diakses, tak berarti bisa cabut-pasang SIM dan MicroSD seenaknya.

===
belakang:
kamera dlm tekstur segitiga.

spiker di kanannya, dlm tekstur segitiga yg lbh imut.

depan:
layar (? mm)

menu kiri, menu kanan
call, end call
home, back

navigasi bulet

keypad normal

ada icon T9 di tombol *.

kiri:
tombol volume 2-arah; deket atas layar

kanan:
tombol kamera; deket end call
di deketnya ada icon camera dan tulisan F2.8 FF 3.2 Mega pixels

atas:
tombol On-Off; ujung kiri

bawah:
port kabel data/headset;
bentuknya mirip USB mini. tp ini bentuknya persegi dgn salah satu sudutnya terlipat.

di deket lubang “usb” ini ada lubang tali gantungan.

Filed under: PDAphone

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Stats Blog

  • 41,532 hits

Archives

%d bloggers like this: