rini vidi vici @ trash

Icon

all garbage on my desk… arggghhhhhh…

eTouch D33

spek box:
dual sim card
4x zoom camera
mp3 n video player
stereo headset with 2 speaker
fm radio
bluetooth

isi box:
manual (2), garansi
headset
charger + kabel
===
2 slot SIMcard di sisi bawah; kiri SIM1, kanan SIM2
gw pasang simpati di kiri, bebas di kanan.

slot MicroSD di kiri atas

batre Li-ion 3.7V 900mAh
===
belakang:
kamera thok
di atasnya, ada spiker di kiri kanan

depan:
layar (50mm)
menu kiri, menu kanan
Call, End call
navigasi 4-arah + tengah (OK)
keypad normal

kiri: bersih
lubang tali gantungan di ujung atas

kanan:
tombol volume
tombol kamera

atas:
lubang tali gantungan di ujung kiri

bawah:
port USB mini en port headset (?)

headset bawaan paketnya sih pake kepala USB mini
===

Filed under: Handphone

12 Responses

  1. aspal07 says:

    Mas saya mau nanya nih hp saya nokia 5300, baru baru ini signalnya kurang bagus, malah sering ilang. kira2 solusinya gimana yah. dah ganti operator tapi tetep gak ngebantu.

  2. mulyoko says:

    saya punya hp etouch D33. saya seting untuk internet belum bisa. daftar gprs saja belum bisa, dari operator menjawab gprs tidak terdaftar. saya pakai kartu mentari (indosat).
    Bagaimana cara seting internet dari hp eTouch D33 dengan operator indosat (mentari)?

  3. ongis says:

    saya punya hp etouch D33. saya seting untuk internet belum bisa. daftar gprs saja belum bisa, dari operator menjawab gprs tidak terdaftar. saya pakai kartu im3 (indosat).
    Bagaimana cara seting internet dari hp eTouch D33 dengan operator indosat (im3)?

  4. Andy yulianto says:

    Cara aktifkan gprs dan mms pada hp etouch type D33.

    • andri says:

      saya punya hp eTouch dgn tipe J100 tp casingnya pecah,saya mencari casing tidak ada diseluruh toko,tlg bantu saya bagaimana bisa mendptkan casing eTouch J100.tlg ya….

  5. syaifud says:

    tolong dunk HP e touchku kok gk bisa internet gimana settingx aku pake kartu simpati… thanks

  6. bayu aji says:

    Sebelumnya salam kenal semua…..
    saya akan bantu untuk setting atau aktifkan GPRS di hp eThouch D33…..
    Untuk settingan GPRS eThouch D33 sama dengan setingan hp Sony Ericsson…dengan cara mengirim sms. Sebagai contoh pakai kartu mentari (indosat).

    Caranya : ketik GPRS (spasi) SE (spasi) K750i lalu kirim ke 3000…..

    coba dech..!!!!
    Semoga bisa….!!!!😀

  7. Randy. says:

    D33 ,eThouch saya yg menurut CS eThouch,model lama,bisa buat modem.
    Tolong dong saya minta software nya buat connect modemnya. Thanks before.

Leave a Reply

Stats Blog

  • 41,512 hits

Archives

