rini vidi vici @ trash

Icon

all garbage on my desk… arggghhhhhh…

Sony Ericsson C902

isi box:
charger, earphone, kabel data
manual, kartu garansi, cd aplikasi

===
slot SIM card di kiri bawah.
slot M2 di kanan; kira2 di atas port charger.

belakang:
spiker di pojok kanan bawah.
casing tutup batre dicongkel dari bawah ke atas – ntar ngerti deh kalo dah pegang hapenya.😀
kamera 5MP + cermin + flash ngumpet di balik casing. utk nampakin, tarik aja permukaan bergerigi di kiri-kanan bodi sebelah atas.😀
ada segaris lampu di batas terbukanya casing kamera.

kanan:
tombol kamera foto/video; kira2 sejajar End Call.
tombol volume 2-arah di bawahnya; kira2 sejajar tombol 3-6.

kiri:
port charger; kira2 sejajar Call.

atas : bersih.

bawah : bersih – ya cuman mik telpon.

depan:
atas layar ada sensor cahaya (?), spiker, dan kamera VGA
menu kiri (Media), menu kanan (Contacts)
Call, End Call/On-Off
tombol My shortcuts, tombol C (Clear)
navigasi 4-arah + tengah; kiri-Write new, kanan-Create shortcut, atas-Calendar, bawah-Contacts. tengah-menu utama

ngunci keypad: pencet *, lalu pencet menu kanan yg bertulisan Lock. mbukanya sama.
pencet-tahan #, Silent mode on. ngembaliin semula, sama.
pencet-tahan tombol End Call utk nyalain-matiin hape.
nggeser buka casing penutup kamera juga otomatis ngaktifin kamera.

layar (52mm)

Filed under: Handphone

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Stats Blog

  • 41,507 hits

Archives

%d bloggers like this: