rini vidi vici @ trash

Icon

all garbage on my desk… arggghhhhhh…

Titan V70

mirip banget Nokia 5000. apalagi ada tulisan XpressMusic nya itu loh. :p:p

===
spec on box:
batre kapasitas besar
dual SIM single standby
FM radio w/ audio recorder
fungsi DV media player MP3 en MP4
kamera digital resolusi tinggi
dukung T-Flash kapasitas besar
port USB dg mass storage device
game 3D
E-book multi-fungsi

isi paket:
charger (kepala) + kabel
batre tambahan
headset
kartu garansi

===
2 slot di sisi bawah, kiri bertanda B, kanan bertanda A.

yg B gw isi simpati, yg A gw pasang jempol.

di atas slot A ada slot MicroSD. udah terisi kartu berkapasitas 512MB

batre 3.7V 2800mAh

===
belakang bodi,
kamera. diapit 2 spiker.

kanan,
bersih; kalo ga ngitung lubang kait tali di ujung bawah

kiri, bersih

atas, bersih

bawah,
port charger/data di tengah.
di ujung kanan ada lubang pengait tadi.

===
menu kiri (Menu), menu kanan (Name)
Call, End Call
navigasi 4-arah + tombol tengah. kanan-Tone Setup, kiri-Message Center. atas-bawah utk milih menu. catetan: di layar depan ada menu Audio Player, FM Radio, Todolist. tp yg gbr icon2 kayaknya ga berfungsi.

keypad standar

===
nyalain hape, pencet-tahan End Call.
bunyinya waktu pertama kali nyala tu mirip banget dgn Nokia. sampe tampilan layarnya juga sama! :D:D

mencet-tahan # ngaktifin Silent

ngunci keypad, pencet menu kri, trus pencet *. mbukanya sama.

===

Filed under: Handphone

One Response

  1. firdaus says:

    game titan v70 apa emang bisa pake game java 3D ato cuma game bawaannya aja yang 3D?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Stats Blog

  • 41,507 hits

Archives

%d bloggers like this: