rini vidi vici @ trash

Icon

all garbage on my desk… arggghhhhhh…

Days @ Hanoi

day 1
kuatir kesiangan, eh malah nyampe kepagian di bandara. kecian my honey yg terkantuk2 nemenin gw di bandara. hehehe…

pas cek in, ketemu mas Edo. trus di boarding room, ketemu mas Supri en mas Herry. tp ampe masuk pesawat, ga liat mbak Regina. mane ye?

(flying to Changi)

transit di Singapur. baru deh liat mbak Regina.
btw, gw kira ada waktu utk muter2 dulu di bandara, soalnya di jadwal tiket ada sela waktu sejam.
eh, ternyata gak bisa… mepet utk boarding lagi ke pesawat berikutnya. mana antriannya lambretta sekaleee… arghhhhhh…
oya, Simpati gw otomatis aktif.

(flying to Hanoi)
sampe juga akhirnya…

kesan pertama, kok ndeso ya? hihihi. kayak lagi ngelewatin jalan2 kampung di pelosok Bogor. ngelewatin kawasan industri, jadi inget Cikarang. :p

yg kerasa beda, rumah2nya itu loh. rata2 bertingkat. rasanya jadi agak aneh, ngeliat satu bangunan bertingkat yg dikelilingi sawah. gimana gituh 😀 katanya sih, itu gara2 pajak bangunan yg tinggi.

btw, iseng2 masang Mentari gw, eh ternyata aktif. agak suprais, krn gw pikir mesti ke CS dulu utk ngaktifin lg IR nya. tau gitu, gw gak perlu pusing en ribet nyari aktivasinya donk. hueee… dasarrr… tp baguslah, jadi gw punya 2 nomor aktif. :):):)

so, krn today blom ada acara, kite jalan2 dulu yeee…

(break)

td muter2 aja. temen2 pd beli suvenir, tp gw kok ga gitu sreg liat suvenirnya ya?

trus maem di rumah makan yg gw ga tau namanya. tp katanya sih tu tempat lumayan ngetop. emang rame banget sih…

day 2
badan cape, tp pikiran ga bisa diajak istirahat. jadilah gw bangun kepagian. hiks.
kl ga salah denger, ngumpul breakfast bareng jam 8.30. tp gw dah laper berat nih. apa gw maem duluan aja ya???

(break)

barusan mbak Regina nelpon ngajak bareng nyarap. pdhl gw baru balik maem. hihihi. i’ll meet the others in lobby @ 9.15 🙂

mo berkutat dg setting inet lagi ah. msh blom konek nih. bete… bete… beteee… td dah nelpon Instant Service, tp orang TI nya blom dateng jg. gw samperin ke Business Centre aja kali ya? sambil nunggu yg lain kelar maem.

(break)

orang BC nya bilang lagi ga ada orang di situ. msh pd sibuk beres2 di lokasi Nokia event. hueeeeee. ya sutra. gw pake account internetnya di BC situ aja deh jadinya.

btw, gw ngambil paket Prepaid 24 Hour Usage. kl gak salah ngerti, artinya gw bs pake internet unlimited sepanjang 24 jam mulai dari accountnya dibikin. tarifnya US$ 18. kl kurs US$ 1 = Rp 10 ribu, brarti itu kira2 Rp 180 ribu. murah gak sih? mudah2an gw ga salah ngerti aja maksudnya. buahayaaa…

meet the others dulu ahhh…

(nokia event, break time)

back to BC, and finally connected! fiuhhh…
the wifi in lobby is okay, but in this press room is so slowwwwww. hiks…
will try it again later…

(nokia event, end)

break for preparing dinner. hari ini katanya dinner @ Sum Villa. kayak apa yah…

day 3

br jam 6 tp dah bangun lagi. ck, payah ih. pdhl td malem -atw tepatnya dini hari :D- niatnya pengen bangun siangan.

so, nerusin nge-net aja dah. msh penasaran ntar internetnya total abis brapa. secara tadi malem gw lupa log-out dari internet account hotelnya. ntar jebol bayarnya gak ya? hik… hik… hik…

(break for tv)

liat2 ke luar, br inget mo motret sunrise. arggghhh… +_)(*&^%$#@!
mudah2an next time ada kesempatan utk ke Hanoi lagi deh.

siap2 cek aut dulu ah. periksa2 lagi… jgn sampe ada yg ketinggalan…

Filed under: Kelayapan…

Leave a Reply

Stats Blog

  • 41,924 hits

Archives

