rini vidi vici @ trash

Icon

all garbage on my desk… arggghhhhhh…

Beyond B500

hr ini ada 4 biji yg dateng, 530, 515, 500, 800. glek…

Filed under: Handphone

10 Responses

  1. fakhrudin says:

    tolong gmna cara aktifkan GPRS indosat im3 merek hape beyond B530?please balas

  2. ridwan says:

    tolong gmna cara seting GPRS indosat im3 dan simpati merek hape beyond B530?please balas

  3. andriana says:

    knapa batre beyond b515 cepet drop trus knapa dipaket ga ada usb balas ya

  4. bima says:

    ada yang tahu gak nyari aplikasi Beyond 515?

  5. BERUN says:

    tolong dong kl bisa beyond B500 dilengkapin bluetooth ma aktif dual simya dong….

  6. Rian says:

    sy juga beli baru 2 bulan lalu saat pertama beli juga baru 2 hari saya pake batereinya sangat superboros nelp cuman menit udah lobet, mutar mp3 cuman 3 jd lobet, terus mp4nya tidak bisa digunakan aku masukkan file mp4 tdk bs mintanya file avi saya masukkan file avi eh,,,katanya terlalu besar… dan sekarang udah almarhum ngga bisa dicas lagi.. gimana neh apa garansinya membackup tuhhh…gimna pihak beyond…bisa atasi ngga . kalo ngga bisa ke laut aja dehh..jd kerang. nehhh ymq:riantawwa

  7. dayat says:

    sim beyond b500 aktif semua ga?

  8. bebi says:

    Beyond 515 kayak taik kucing aja, anjing, babi sialan!!!!!

  9. war says:

    klw sy udh puas lah pke beyond b500..

  10. ardi says:

    klo gw dah puas pke b500.udah muat lagu byak,micro 2gb.dah puaslah.dan tipe ini mesinya awet kok biarpun gw banting.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Stats Blog

  • 41,489 hits

Archives

%d bloggers like this: