rini vidi vici @ trash

Icon

all garbage on my desk… arggghhhhhh…

Watch Phone A007

===
di box ada tulisan FreeFlying

spek di box:
fashionable fuselage
kamera CMOS 1.3MP
batre 850mAh
dukung transfer blutut A2DP
touchscreen 1.3 inci
mpeg4 time limit not to have video recording
mp3 playing/64 poly midi
dukung GPRS/WAP/SMS/MMS
support intelligence pronunciation digit dialling/exempts holds amplifies
support TF card

isi box:
2 batere
headset blutut + kabel chargernya + dudukan chargernya
headset biasa
kepala charger + kabel charger
tali jam

===
batere 3.7V 700mAh seri A6
batere merupakan bgn dari desain jam.

kepala jam (bodi hape) nempel ke tali jam pd keping besi tambahan yg ada di tali jam. bisa dilepasin lagi dgn mencet ‘tombol’ yg ada antara bodi bawah ponsel en tali jam. bisa dikenali dg tulisan Push.

utk nyalain, pencet-tahan tombol kiri paling bawah

sebagian aplikasi msh bs diakses waktu gak ada SIM card.

stylus ada di tali jam

atas bodi ada spiker dan kamera 1.3MP

bawah bodi ada mik

kiri bodi, ga ada apa2

kanan bodi, ada slot microSD dan port USB mini. ketutup plastik. udah dikasi MicroSD 512MB

layar sentuh, imut
di kirinya ada 3 tombol; atas ke bawah berturut2 tombol Send (=Call), OK, End Call/On-Off

utk masuk ke menu utama, pencet tombol Ok.

di kanannya ada 3 tombol jg; atas ke bawah berturut2 tombol +, titik (Back), –

kl layar terkunci, pencet tombol Send, lalu pencet tanda yg muncul di layar utk mbuka kuncian. ga nemu cara ngunci manual; taunya cuman yg otomatis

dlm layar, pd tampilan jam, angka 3, 6, 9, 12 diganti icon yg bisa jg jd pintasan. 3-amplop-Messages, 6-bibir-Voice Command; 9-nada-Audio Player; 12-rumah-menu awal.

utk munculin keypad virtual: ketuk aja sembarang tempat di layar. trus tinggal pencet nomor yg dituju, trus pencet Send (=Call).

===
kl colok ke PC, USB Config nya ada Mass Storage, Webcam, COM port.
gitu dipilih, driver langsung diinstal, trus langsung dikenali si PC.

hp gak dimatiin pas milih mass storage, maupun webcam.

===
Video Player:

videonya bisa difoto dg icon gbr kamera

===
konek hedset ke hape

nyalain blutut di hape.

pencet-tahan tombol gbr telp di hedset utk nyalain hedset. lampu di hedset akan nyala biru.

hape langsung ngenalin dan nambahin koneksinya.

kl mo matiin, pencet-tahan lagi tombol On/off di hedset sampai lampunya mati.

Filed under: Handphone

3 Responses

  1. Adil Makmur says:

    kisaran harganya brp mas?

  2. rinividivici says:

    kisaran 2 – 2,5 jt, kalo gak salah. cuba liat ke http://www.otomasi.com

  3. helmy says:

    bagusan mana ama N800 bos??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Stats Blog

  • 41,507 hits

Archives

%d bloggers like this: