rini vidi vici @ trash

Icon

all garbage on my desk… arggghhhhhh…

Motorola W360

batere Li-ion 3.7V (seri BQ50)

slot SIM card gak ketutupan batere. mulut slot ke arah samping bodi shg gak kesumbat batere. tp gak berarti bisa seenaknya boleh nyabut-pasang SIM card.

belakang bodi, ada kamera. ada spiker di ujung bawah.

kiri bodi, jack headset 2,5 di ujung atas. tombol volume kira2 sejajar atas layar. port USB mini kira2 sejajar tombol Call. ada juga lubang pengait tali hape di paling ujung atas.

kanan bodi, bersih.

atas bodi, tombol pembuka casing, percis di tengah. ujung kirinya ya pengait tali hape. ada kayak lubang spiker 2 biji di kiri-kanan.

bawah bodi, bersih

casing dr logam. bgn keypad yg plastik.

ada backlight utk angka keypad.

tombol menu kiri (Radio), tombol menu kanan (Message)
tombol gbr bola dunia (radio juga?), tombol C dgn panah balik.
tombol Call, tombol End Call (skaligus On-Off)

mencet-tahan # ngubah Ring Styles jadi Vibrating

ngunci manual caranya pencet tombol tengah navigasi (menu utama), trus langsung pencet *. bukanya lagi caranya sama.

navigasi 4-arah en tombol tengah. atas-Camera, bawah-Phonebook, kiri-Recent Calls, kanan-Ring Styles. bisa diliat di icon dlm layar kalo Home Screen diaktifin.
tengah utk mbuka menu utama

===
Master Reset pake kode 1234

Filed under: Handphone

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Stats Blog

  • 41,507 hits

Archives

%d bloggers like this: