rini vidi vici @ trash

Icon

all garbage on my desk… arggghhhhhh…

Micxon M88

dlm handset sdh dipasang microSD 512MB.

ada 2 slot kartu, yg kiri (percis di bawah slot microSD) bertanda slot A, yg kanan bertanda slot B. catet: A utk SIM, B utk UIM. kl mo masang dua2nya, pasang dulu yg UIM card. soalnya sebagian bodi SIM card ngganjel slot UIM.

batere Li-ion, 3.7V 1000mAh

utk nyalain, pencet-tahan End Call. menu tetep bs diakses meski tak ada satu pun card terpasang.

kiri bodi : port kabel data/charger, kira2 sejajar bawah layar.
kanan bodi : lubang penyimpanan stylus di pojok paling bawah.

belakang bodi : kamera 2MP dan cermin. diapit 2 speaker di kiri-kanannya.

layar sentuh. dalam layar, sblh bawah, ada deretan icon yg tdd gmbr rumah (menu utama), amplop (Messages), orang (Games), buku terbuka (Phone Book), telepon (Call History).
kl layar nyala, ada icon telpon di kiri, tulisan Menu di tengah, tulisan Name di kanan.
di atas layar, ada speaker telpon (tengah), kamera dan lampu (pojok kiri atas).

di kiri, ada tombol Call GSM (atas), tombol Call CDMA (bawah).
di tengah, ada tombol navigasi 4-arah plus tombol tengah. atas ke Audio Player, bawah ke Lock/Unlock Phone, kiri ke Write Message, kanan ke User Profiles. semuanya msh bisa disetel ulang dari Dedicated Key. tengah ke menu utama.
di kanan, ada tombol menu kanan (atas), tombol End Call (bawah).

utk ngunci atau mbuka keypad, pencet menu kanan (Name/Unlock), lalu pencet #.
tapi mencet-tahan # akan ngaktifin Silent.

keypad bersusun 1-2-3-*, 4-5-6-0, 7-8-9-#. tak ada backlight.

utk teleponan, pencet keypad spt biasa, trus pencet G utk GSM atau C utk CDMA.
kl pake keypad virtual, ketuk nomor, trus ketuk G utk GSM atau C utk CDMA. di sini jg ada tombol pintas ke Phone Book.

Filed under: Handphone

29 Responses

  1. jamal says:

    soal kwlitas,gimana nih bos menurut anda?

  2. serta says:

    spt nya bagus juga nich hp, tapi websitenya baru development yah kayanya… http://www.micxon-mobile.com

  3. arya says:

    Kalau HP CDMA-GSM harusnya kapasitas phonebook minimal 1000 contacs multi input, ini yg terpenting, karena kita akan punya contact number yg banyak, terutama pebisnis, seperti mito coolpad 288, hanya mito kelemahannya tidak ada infrared maupun bluetooth, sehingga sulit tuker2an kontak. Berapa kapasitas phonebook ponsel ini ya??

  4. johni subroto says:

    Saya sedang milih-milih handphone dual mode GSM-CDMA dari sekian merek buatan China saya tertarik dengan merek Micxon yang jadi pertanyaan bisa tidak HP tersebut untuk modem dan berapa kapasitas phonebooknya

  5. IGAN says:

    Hemm saya baru beli tgl 1 April 2008.
    Looks nice good, price worth.
    User friendly lah…
    Kapasitas contact 600 di HP

    cuman saya agak bingung waktu terima setting automatic dr XL GPRS MMS…. please info anyone knows ? atau saya musti ke XL center ya…

    Thanks

  6. didik says:

    saya sdh punya micxon m88, kamera ok, body sip, fasilitas hebat, musik keren, gambar foto yahut.

    saya cuma bingung aktifkan GPRS, utk Telkomsel, XL dan MMSnya.

    Bisa tolong untuk aktifkan GPRS, MMS serta Wabnya utk telkomsel dan xlnya bingung setingnya.

    terima kasih,

    didik susanto

  7. rinividivici says:

    setau gw, nyetel setting GPRS maupun MMS masih manual. mending minta parameternya ke telkomsel en xl.

    bbrp setting GPRS en MMS pernah gw catetin di blog ini. search aja…

  8. asenk_sihotank says:

    untuk cdmanya apakah single band atau dual band…? tolong infonya dong. trims.

  9. shan says:

    Saya sedang mencari HP Dual GSM-CDMA dan dari sekian merek yang sudah launch, saya tertarik dengan merek Micxon.
    Namun saya ada bbrp pertanyaan, mohon infonya ya :
    Pertanyaan saya, untuk GSMnya, dual band atau triple band, sementara untuk CDMAnya, single band atau dual band ?
    Pertanyaan kedua, utk kapasitas phonebook, apakah hanya terbatas pada phonebook dari HP atau bisa terintegrasi dengan Memori Card (sehingga bisa menampung lebih banyak nama lagi) ?
    Pertanyaan ketiga, dalam phonebook, apakah satu nama bisa diisi beberapa nomor dan identitas lain (multi entry) ?
    Terima kasih atas segala infonya.

  10. udin says:

    M88 untuk cdmanya apakah single band atau dual band? tolong infonya

  11. harisa says:

    aku beli ctv 880, awalnya g ada masalah… tapi lama2 sinyal cdma nya melemah… ada solusi g? ada yg senasib g?

  12. erwin says:

    aku beli mixcon ctv 880,ga ada masalah signal,tp u kirim pesan ga ada data yg tersimpan di send item,u buka picture / foto hy bisa membuka file di bwh 260 k,hasil camera 2 mp juga sangat buruk,u video player hanya bisa menampikan file format 3GP,MP4.u setting WAP dan GPRS manual sangat sulit dilakukan sendiri,u setting otomatis dari operator, merk HP belum terdaftar.sy juga mau tanya u beli mobile charger n batt dimana?download games bisa ga?u TV,Radio terang dan jelas.

  13. andre says:

    pls, bantu setting GPRS/WAP untuk kartu HALO & XPLOR. TQ

  14. sofyan says:

    Saya baru beli micxon m88, bentuk ok tapi tidak kreatif (mirip milik nokia), ada sedikit kekurangan daya tahan batterai cuman 24 doang, tapi untungnya pihak micxon membekali 2 unit batterai.
    saran : buat daya tahan batterai bagus dan bikin cdma on cdma on

  15. dear says:

    gw pki micxon m88, bs gak nambah game nya??
    thnx 4 info…..

  16. dear says:

    utk yg pki flexi sharing info nya donk….gw pki hp micxon m88, gw cb utk keluar dari area/daerah lain,koneksi cdma tidak bs sama sekali,padahal temen sama yg yang menggunakn hp flexi dg kartu yg sama gak ada masalah….
    apa mash ada setting handphone yg blm diaktifkan??

    Nb.pada saat flexi ada promo Flexi Jumbo Bonus tlp Rp.49/mnt..
    thanx 4 info….

  17. riana says:

    harganya brapaan
    trus cervice centernya ada ga?

  18. pebgo says:

    tolong dong setting gprs tv 200
    please………..

  19. anto says:

    setting gprs dan mms micxon ctv-880 menggunakan kartu AS,gimana caranya?tx

  20. stevi says:

    mau tanya kalau Micxon MTV 800 mau install game sama aplikasi pake apa yah, ? thanks friends.

  21. andhy 007 says:

    kebtulan gue punya micxon m-88 setelah gue utak atik namanya settingan gprs akhirnya gue temukan dan langsung browsing…heheehe..pengen tau?kirim email ke andhy11@yahoo.com.dijamin bisa bantu..aku tunggu

  22. iwan says:

    saya punya micxon m88 tapi klo q kasih perdana flexi dia restart truz kanapa za.. bisa bantu nggak

  23. markodink says:

    setting gprs nya gimana..
    manual maupun autometic..
    ?????????????????????

  24. zencs says:

    aku punya hp micxon m88..aku mau tanya bos..apa bisa m88 buat chat???terus gimana cara nya nyetingnya???mohon di balaz ya bos….
    tanks sebelum nya…

  25. fauzan says:

    batrenya micxon M88 bisa di dapat dimana?

  26. Rena says:

    Gan, Micxon m88 ada blacklist number apa gak ya?
    gimana caranya

  27. nda says:

    q punya micxion m88, skg batrenya drop, di kotaq g da, ……. bantuin q donk prend…..
    thx,,, infonya

  28. hadi says:

    cara buka kunci telepon gimana ya….
    tolong bantuanya,,,,thnks

Leave a Reply

Stats Blog

  • 41,507 hits

Archives

