rini vidi vici @ trash

Icon

all garbage on my desk… arggghhhhhh…

Pren Bo’ong?

gw udah lumayan lama pake Fren, yakni sejak operator ini masuk di kota taman sejuta angkot ijo tempat gw cukup lama numpang tinggal.

gw cukup hepi waktu si Pren ngeluarin jurus hemat telponan sejam. sampe gw bosan ngomong ataw dengerin orang ngoceh berlama2 supaya lewat waktu sejam.

tp akhir2 ini, gw perhatiin, koneksi selalu mendadak putus ketika waktunya udah pas 1 jam. artinya, pulsa gw abisnya dgn tarif normal donk.

gimana neh, Pren? gw kuciwa neeehhh

Filed under: Operator CDMA

Leave a Reply

Stats Blog

  • 41,532 hits

Archives

