rini vidi vici @ trash

Icon

all garbage on my desk… arggghhhhhh…

M800 Watch Phone

isi paket: jam (sdh dipasangi tali jam), batere 2 biji, headset blutut, charger (kepala), kabel charger utk jam (sekaligus utk kabel data), kabel charger utk headset, manual jam dan manual headset.

kalo SIM card ga ada, jam ponsel gak bisa dipake.

slot SIM card rada nyusahin; ada pita logam yg rese – maksudnya mungkin utk nahan SIM card supaya gak copot. cuman, itu malah bikin masang SIM card jadi susyah. beresiko bikin SIM card tergores.

batere ditahan dua kait di kiri-kanan. dorong ke dalem utk ngunci. batere bagian dr desain jam; jd susah nyari ganti baterenya.

tali jam dari bahan karet.

ada stylus; ngumpet di tali jam sebelah bawah. liat aja yg bentuknya mirip paku putih perak.

di kanan, ada tombol menu kanan atas dan bawah; di tengah2nya ada port USB micro.
di kiri, berderet 3 tombol dari atas ke bawah; yg di tengah ukurannya sedikit lbh kecil.

utk nyalain, pencet-tahan tombol kanan bawah.

kalo pas lagi di halaman depan, default pintasan utk tombol2 di kanan adalah Call Logs (atas) dan Name (bawah).
sedangkan yg kiri default pintasannya Inbox (atas), Alarm (tengah), dan Menu (bawah).

kalo lagi di dalem menu utama, yg kiri atas dan tengah fungsinya utk nggerakkan ke atas dan bawah milih menu. yg kiri bawah utk Ok.
sedangkan yg kanan bawah utk Back.

kode utk Restore setting factory adalah 1122.

kalo jam dikoneksiin ke PC pake kabel data, muncul pilihan Mass storage atau COM Port di jamnya. kalo kita pilih Mass storage, jam akan otomatis mati lalu dikenali PC sebagai storage.

Filed under: Handphone

One Response

  1. Mac says:

    di jakarta belinya dmana ya. .
    garansinya berapa tahun. .
    harganya berapa ya tahnk buanget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Stats Blog

  • 41,507 hits

Archives

%d bloggers like this: