rini vidi vici @ trash

Icon

all garbage on my desk… arggghhhhhh…

Flying Mobile M600

mungkin ada nama mereknya sih. tp berhubung gw gak ngerti tulisan kriting kribo itu, ya gw sebut aja Flying Mobile M600. kata “Flying” ini ada di bawah layar jam itu. sedangkan Mobile dan M600 emang terpampang jelas di kotaknya.

isi paket : jam, 2 batere, tali jam, headset, headset bluetooth en kabel chargernya, charger dan kabelnya yg juga utk kabel data, manual ponsel dan manual headset.

di kiri, atas ke bawah, berderet tombol volume dan tombol C.
di kanan, atas ke bawah, berderet tombol o, port USB mini dan tombol On/Off. di pojok paling atas, deket ujung batere, ada lubang penyimpan stylus. stylusnya pendek buanget. gw prefer pake kuku jempol deh ketimbang stylus ini.😀

sebetulnya ini jam tangan. talinya aja disertakan dlm paket. tp kok rasanya lebih asik kalo dikalungin ya? tinggal masukin ke lubang yg ada di pengait jam.

diliat sepintas, ya kayak jam biasa. cuman kalo diperhatiin lebih teliti, yg biasanya angka 3 di jam malah keliatan gambar amplop, angka 6 ga tau diganti apa, angka 9 diganti gambar kunci nada G, angka 12 diganti gambar rumah. jam analog ini keliatan kalo kita milih analog clock sebagai wallpaper.

Filed under: Handphone

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Stats Blog

  • 41,532 hits

Archives

%d bloggers like this: