rini vidi vici @ trash

Icon

all garbage on my desk… arggghhhhhh…

Mito 288GG

Isi paket : charger, charger duduk, headset, kabel data, batere 2 biji.

batere Li-Ion 800mAh, 3.7-4.2V (standard – limited charger voltage)

gak ada penanda slot. pokoknya slot kiri dan kanan aja. tp ketika difungsikan, kayaknya slot kiri dianggap sbg slot A dan slot kanan dianggap slot B.

di bodi belakang, ada kamera 1.3MP dan cermin. ga ada lampu. di kiri-kanannya ada speaker.
di bodi kanan, berderet (atas ke bawah) slot T-Flash dan tombol kamera sejajar layar, serta port kabel data/charger sejajar keypad. di ujung bawah, agak ke belakang, ada lubang stylus — kalo diliat dari bodi bawah, itu ada di pojok paling kanan.
di bodi kiri, kira2 sejajar layar bawah, ada tombol volume.

layar lumayan luas. dan touchscreen.
di sebelah bawah, ada sederet icon permanen yg menjadi pintasan. gambar rumah utk menu utama, buku terbuka utk Phone Book List, amplop utk Write Message, kamera utk Camera, dan tivi utk Video Player.
di atasnya ada 4 icon lain, yaitu gambar rumah utk menu utama, kotak pos utk Messages, buku utk Phone Book dan telepon utk Call.

navigasi 4-arah juga jadi pintasan ke aplikasi. defaultnya, yg kiri ke Inbox, kanan ke Tone Setup, atas ke Audio Player, bawah ke Write Message.

utk nyalain, pencet End Call.
tombol Call sejajar End Call berfungsi utk nomor di slot A (slot kiri).
sedangkan menu kiri sekaligus tombol Call utk slot B (slot kanan).

keypad tersusun 4×3, yaitu 1-2-3-*, 4-5-6-0, 7-8-9-#.

mencet-tahan tombol # akan ngaktifin Silent.

kalo hanya satu kartu yg terpasang, maka yg di layar hanya muncul nama satu operator. lainnya Insert SIM.

kalo henpon dikoneksikan ke PC pake kabel data, akan muncul pilihan Mass Storage, Webcam, COM Port.

Filed under: Handphone

35 Responses

  1. Tommyharrys says:

    Salam,
    Saya punya HP MITO288GG saya ingin menanyakan bagai mana caranya setting GPRS dan MMS pada HP saya.
    dan kalau ingin downlad Aplikasi seperti PC Suite untuk HP saya saya bisa download di website mana?

    Thank’s

    Harrys

  2. Tommyharrys says:

    Kalau seting GPRS dan MMS saya sudah dapat setingannya.
    saya ingin download Aplikasinya bagai mana caranyaya?
    apakah melalui media PC Suite, kalau pakai PC Suite di mana saya bisa download PC Suite nya?
    dan Mito 288GG menggunakan OS apa? Symbian ayau apa sih?

    Thank’s

    Haris

  3. Tommyharrys says:

    Salam,
    Saya sudah coba Download di link http://www.mitohp.com/288GG.html
    tapi yang saya dapat hanya file berbentuk php File (downloadzip.php)
    bagaimana ya cara membuka file nya?
    tolongin donk.
    dan gimana cara execusinya.

    Thanks

    Harrys

  4. rinividivici says:

    ho iya yah… aneh…😦

    kayaknya terpaksa telpon ke service center nya deh…

  5. sukron says:

    di roxy ada ga ya mito 288gg ? di toko mana?
    harganya berapa?

    trima kasih

  6. Hansen says:

    Di roxy harganya kira2 1.5jutaan

  7. breen says:

    koq suite 288GG dk bisa di download?
    tlong donk

  8. Dck says:

    Bagusan mana ya? Mito 288GG atau kembarannya yang bermerk D-One ?🙂

  9. breen says:

    saya punya MIT 288GG, baru 3 bulan tapi ada kendalanya, pada saat ada SIMCARDnya hanphone selalu RESTART, tapo kalau SIMCARD nya dilepas HANPHONE berfungsi lagi.
    Kira-kira yang rusak apanya, tolong donk

  10. hendra says:

    bagaimana sich cara dapatkan game untuk mito 288gg?
    tanks n trims aja ya…

  11. Ainun says:

    Software chatting untuk mito 288GG apa sih???
    saya cari kok susah ya….
    tolong ya….

  12. muksin says:

    gimna cr setting GPRS & MMS hp mito 288 gg tong di email.thx

  13. juli says:

    wah link nya udah di suspend yah yg mitohp.com

  14. juli says:

    OS nya apaan yah, katanya dia basisnya Linux betul tidak

  15. rinividivici says:

    @ juli
    salah.
    OS-nya OEM alias asli buatan pabrik…

  16. juli says:

    trus kalo nyari softwarenya dimana nih bos

  17. Larry says:

    Met sore pak. . .FAQ di situs barunya ga ada tentang cra aktfin gprs & mms. .Tolong kalo bisa, gimana cara setting gprs & mms di MITO 800, email k aq ja ya? Ni addnya: Larry.ae@gmail.com. . Trimakasih

  18. juli says:

    wah no responding nih ,,,, …. .. tuuuuuuuuuut.. .

  19. iin says:

    asalamualaikum wr. wb

    aku pengen nanya doank about handphone aku tuch jatuh trus tombolnya udah ga bs digunakan lagi. trus gmn. aku sibuk nyari tukang servisnya. pengennya di perbaiki.

  20. yulius says:

    Aq punya MITO 288GG, kendalanya waktu hidupin selalu restart! aq sudah cabut memori, tapi g’ bisa juga?

  21. arifano says:

    tau ah gelap

  22. Tanty says:

    Aku dah 4 bln pk mito 288 GG. tapi dah 2 minggu ini simcardnya cuma bisa nongol 1 aja di SIM A, yg di bawah (SIM B) gak muncul. tapi kalo aku pake 1 card (di posisi SIM B) dia bisa dipakai tapi tampilan tetap di posisi atas.Trus gimana cara aktifkan GPRS dan MMS pakai mito, soalnya waktu aku daftar di Indosat dijawab hpnya gak dikenal.
    Thank’s

  23. heri says:

    maaf,kode kembali ke pengaturan awal pada hp MITO 288GG apa cih…????
    mohon bantuannya,,,

  24. heri says:

    kode kembali ke pengaturan awal pada hp mtio 288GG pa sih…punya saya rusak.mohon bantuannya

  25. ahmad says:

    saya punya hp mito 288gg mau tanya cara aktifin gprs nya ama kenapa hpnya selalu restartr

  26. drey's says:

    Saya punya hp mito 288gg mau tanya layar touch scren tidak berfungsi, selalu meminta option
    “Sudah dalam aplikasi atau keluar dari aplikasi”

  27. juli says:

    wah sepertinya nih hp baru ketauan yah,
    sama sy jg restart selalu always
    katanya sih harus di flash ulang software nya tp gimana yah,
    ada ide ?????

  28. qorida puspa says:

    cari jual layar sentuh dmn euy?

  29. qorida puspa says:

    layar touch scren mito 288gg ane pecah…

  30. isep says:

    hp mito 288gg punya saya ga bisa sms padaha beberapa jam sebelumnya masie bisa

  31. Echie says:

    Saya punya hp mito 288gg tp klo dimasukan kartu sim selalu mati,,,kira2 masalahnya apa???

Leave a Reply

Stats Blog

  • 41,512 hits

Archives

