rini vidi vici @ trash

Icon

all garbage on my desk… arggghhhhhh…

Customer Care Operator CDMA

Esia
Customer Care Jakarta:
Wisma Bakrie, Lantai Dasar
Jl. HR. Rasuna Said Kav. B-1,
Jakarta Selatan 12920

Customer Care Bandung:
Jl. Ir. H Juanda No. 155, Dago
Bandung 40132

Call Center
Dari nomor Esia : *999
Dari telepon biasa :
021-9288-9288 (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya);
022-9110-9288 (Bandung dan sekitarnya).

E-mail: customercare@bakrietelecom.com

Smart

Dari nomor Smart : 881
Dari nomor operator lain : 0881-1223344
SMS : 881
Tel : 021-319-22277 (Jakarta)
Fax : 021-319-00303
E-mail : customercare@smart-telecom.co.id

Telkom Flexi

Customer Care:
– PlasaTELKOM terdekat
– Flexi Center terdekat

Call Center:
Dari nomor Flexi : 147

Filed under: My Notes

26 Responses

  1. herman says:

    Saya telah makai perdana esia, tp hp yg sy gunakan Nokia 3125, sy sd registrasi 3 kali,menghub layanan 4444, tp esia sy sampai saat ini blm bs manggil keluar sesama esia bahkan ke operator lain …mks.
    sy minta tanggapan solusinya….?

  2. cahyani says:

    saya bingung dengan ESIA. saya baru aja membeli paket hp CDMA ESIA berwarna+bonus nomor & isi ulang V.10rb setelah saya pakai untuk sms ke operator lain selain ESIA eh….. nggak tahu’nya hasil’nya sms tidak terkirim & pulsa saya terpotong.daftar 4444 sudah saya laksanakan lho pada tanggal 7 februari 2008 saya membeli’nya,dan bisa di katakan itu adalah masih baru lho saya membeli’nya. saya membeli langsung di gerai ESIA terdekat di surabaya. setelah saya coba untuk menghubungi customer care nggak tahu’nya tidak ada jawaban dari mereka. yang ada hanya diam saat saya menghubungi lewt telpon. mohon perhatiannya tolong di cek nomor saya ini(03191521838)apakah ada gangguan/trouble? saya tunggu jawaban dari anda.

  3. Nia says:

    Saya pengguna Esia, dan cukup puas menikmati produk ini. Tapi beberapa hari ini esia menyebabkan saya tidak bisa berkomunikasi dengan yang lain melalui telp hanya lewat sms saja. Ternyata hal ini bukan saja dialami oleh saya tetapi juga keluarga dan teman teman saya yang juga menggunakan esia. Kami dibantu komunikasi oleh produk lain yang kami punya juga yaitu GSM. Yang mau saya tanyakan, ada trouble apa dengan esia? Dan sampai kapan? Sehingga saya tetap berkomukasi dengan lancar tanpa harus ganti produk CDMA lain. Thank.

  4. Yoni says:

    Mbak bisa ngak tnyak seting GPRS myG 800

  5. daniel says:

    saya bingung dengan esia saya salah satu pelangan esia dari dulu sebelum esia saya sudah pakai ratelindo tapi kini diganti dengan wefone pada saat pengantian saya bertanya pada oprator apakah dikenakan biaya atau tidak bila diganti dengan wefone tapi si oprator itu bilang tidak kena biaya apa apa oleh sebab itu saya dengan baik hati memberikan tip pada orang esia yang datang kerumah saya ter nyata setiap bulan tagihan telpon saya jadi besar setiap bulannya saya disuruh membayar pesawat itu dengan mencicil setiap bulan nya tidak hanya sampai situ sekarang tagihan esia saya lebih mahal dibandingkan dengan prabayar yang tarif permenitnya 50 sedangakan pascabayar dikenakan 100 padahal saya sudah bayar abodemen setiap bulan nya

  6. risna says:

    saya mau nnya yah, saya kan baru beli hp esia, terus dapet gratis sebulan buat facebook-an, tp seterusnya saya di kenakan 3000,- selama seminggu, tpi saya mau stopin ga bisa soalnya gatau mau stop kemna, abis nya gak lengkap sih cara”! tolong yah mba ini saya gimana??

  7. by_tgan43@yahoo.co.id says:

    mba, sy pelanggan wifone esia tp sdh lama tlp tdk sy aktifkan. saat ini sy ingin mengaktifkan kembali namun no tlp tdk bisa/keblokir. bgm caranya agar wifone esia sy bisa aktif kembali dan kemana sy harus menghubungi… thanks…

  8. ferry says:

    saya , sudah 3 hari ini tidak bisa menggunakan layanan facebook melalui esia star saya dgn nomor 97542522 .. namun pengguna esia lain’a bisa menggunakan layanan itu. mohon bantuan’a , untuk d perbaiki apa bila ada gangguan .. tanggapan solusi’a bagaimana??? trimakasih

    • ferry says:

      saya , sudah 3 hari ini tidak bisa menggunakan layanan facebook melalui esia star saya dgn nomor 97542522 .. namun pengguna esia lain’a bisa menggunakan layanan itu. mohon bantuan’a , untuk d perbaiki apa bila ada gangguan .. tanggapan solusi’a bagaimana??? trimakasih

  9. fathir says:

    mba, sy pengguna esia (41356119) saat ini pulsa slalu habis dgn sendirinya tanpa d gunakan. tolong dong mbak, mas, nomor sy ini di perbaiki dr potongan2 yg ga jelas.. trimakasih..

  10. Arief Rachman Efendi says:

    Mbak, tanggal 20 Juni 2012 saya kehilangan pulsa sebesar Rp. 28 rb-lebih karena kesalahan system (gak tahu nih, setelah launchin esia max-d, dua kali saya kena musibah kehilangan pulsa), sebelumnya tanggal 16 Juni 2012 juga saya kehilangan pulsa lebih besar yaitu Rp. 59 ribua-an. Dan setelah saya bersusah payah lapor segala macam tetap sia2 aja. Akan tetapi atas bantuan segenap jajaran staf esia kehilangan saya tanggal 20 dapat diganti 100 %. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih kepada esia. Saat ini saya sudah bisa menikmati fasilitas Modem Aha saya. Akan tetapi ada satu problem lagi, yaitu saya tidak dapat melihat jumlah pemakaian saya dan sisa saldo saya. Oleh karena itu saya mohon bantuannya untuk menanyakan jumlah pemakaian dan saldo pulsa saya ? Terimakasih atas bantuannya ………….

    • Arief Rachman Efendi says:

      Ralat. : Mbak, saya pengguna modem Aha dengan no. 024-91450519. Pada tanggal 20 Juni 2012 saya kehilangan pulsa sebesar Rp. 28 rb-lebih karena kesalahan system (gak tahu nih, setelah launchin esia max-d, dua kali saya kena musibah kehilangan pulsa), sebelumnya tanggal 16 Juni 2012 juga saya kehilangan pulsa lebih besar yaitu Rp. 59 ribua-an. Dan setelah saya bersusah payah lapor segala macam tetap sia2 aja. Akan tetapi atas bantuan segenap jajaran staf esia kehilangan saya tanggal 20 dapat diganti 100 %. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih kepada esia. Saat ini saya sudah bisa menikmati fasilitas Modem Aha saya. Akan tetapi ada satu problem lagi, yaitu saya tidak dapat melihat jumlah pemakaian saya dan sisa saldo saya. Oleh karena itu saya mohon bantuannya untuk menanyakan jumlah pemakaian dan saldo pulsa saya ? Terimakasih atas bantuannya ………….

  11. ismu hidajat prihantoro says:

    Saya juga melaporkan bahwa saya tidak bisa melihat sisa kuota paket supermega. pertama pakai modem esiamax-d tgl 16 Juni, melalui pesan sms ke 242 pernah dijawab 2x sisa kuota, tetapi setelah itu ga bisa lagi sampe sekarang. Bagaimana caranya, mohon bantuan, tks.

  12. abi says:

    saya sedikit kecewa dalam memakai esia ini saat cek sisa kuota untuk inernetan. yang tadinya bisa lewat login, katanya bisa lewat sms, stelah saya coba ternyata tidak bisa , dan di sruh mengunungi situs ini. dan ini tidak hanya terjadi pada saya, lantas bagaimana agar kami bisa mendapatkan sisa kuota internet kami??????????? tolong dengan sangannt kebijakan dan tanggung jawabnya, “kami pelanggan lho”

  13. nahin says:

    gmana nih,,, ktanya esia ga ada lemotnya,,, baru pake beebrapa hari dah kayak jalannya siput… tolong jangan kecewakan kami…

  14. Esia max-d katanya cepet eh ga taunya lemot banget,,, sinyalnya kumat”an, trus klo pingin tau sisa kuata ga bisa, malah disuru kunjungi cutomercare@bakrietelecom.com,, pas diklik ke alamat tersebut malah yg muncul lain lagi bukan untuk mengetahui sisa kuota,,,, jadi saya harus gmn dong,,,??? dah lemot, mo cari info aja susahnya setengah mati,,,,, KECEWA,,,,

  15. ar_gentha says:

    woii kuota saya masi 6 gigaann ,knpa uda dpet sms /pemberitahuan kuota sy tinggal 1,8 giga..geloo siaaa…

  16. yusuf says:

    woi 3 hr gua baru isi ,tapi quota gua udah 1 cm aja ,padahal gua ga ada download ,tlong solusinya biar pelanggan esia tahu …thank

  17. Cicilia DN says:

    Sama,,,susah bener mau cek sisa kuota. Udh sms ke 242 salah melulu.

  18. fadly says:

    mba/mas
    modem esia saya kok qoutanya gak bs berubah setiap saya pake paket selalu 600mb yg tercantum tolong di benerin secepatnya
    saya udah mulai risih kalo kaya gn no no modem saya (02151466231)

  19. asep says:

    kok setting esia ribet banget yaaa!!!! bisa aga mudahan ga… soalnya tiap kali setting modem baru jarang berhasil… pasti harus lewat esiacare

  20. lila says:

    tolong no esia saya 0341-6633204 diaktifin kembali…i love esia

  21. yanes says:

    kenapa lagi gangguan apa aha evdo udah sektar 1 minggu saya berada di kota palembang.

  22. rahmat hidayat says:

    permisi mau nanya mbak
    kenapa kuota saya berkurang menjadi 7GB padahal saya ngisi yang 16GB kenapa berkurang kayak it ya mbak??

    terima kasih sebelumnya

  23. wahyudi yoedi says:

    esia ane gbsa buat tlp.nmr nye 02135919835
    tlong d prbaiki dong..

  24. sheno says:

    cara nya gmna ya mau paketin bbm dll d hp blackberry cdma kok gk bsa ,,,apakah ada cara lain

Leave a Reply

Stats Blog

  • 41,507 hits

Archives

