rini vidi vici @ trash

Icon

all garbage on my desk… arggghhhhhh…

egrips phone tredz

tersedia dalam beragam pilihan; dari yg polos sampai yg bergambar lucu-lucu. tinggal pilih sesuai minat.

selain gambar unik, strip ini mampu melekatkan peranti ke berbagai permukaan. henpon yg gw taruh di lengkungan dashboard mobil, atau papan miring yg permukaan kayunya licin, henponnya sukses nempel (baca: gak meluncur)

jadi asesori ini lumayan berguna untuk ngurangi masalah tergelincir, entah karna henponnya yg licin, atau karna permukaan tempatnya yg licin.

gak menempel di kain; misalnya saku pakaian. jadi gak perlu kuatir ponsel nyangkut di saku karna nempel.

cara pakainya gampang: pertama, permukaan peranti yg akan ditempeli mesti bersih dari debu dan minyak bekas jemari. trus, tempelin strip sesuai posisi yg diinginkan. ini bisa nempel di kulit peranti yg licin maupun agak kasar. trus, lepasin plastik pelapis strip.

bisa aja strip digunting sesuai bentuk yang gw inginkan. tapi ngeliat ukurannya, mending enggak deh. kalo mo urusan kreatip, mending beli yg egrips Universal All Purpose.

krn ukuran strip itu pula, emang bagusan cuma dipake di ponsel, MP3 player atau yang imut2 lainnya. utk PDAphone dan peranti lain yg serupa atau lebih besar, mending pake produk egrips yg khusus utk PDA dan sejenisnya.

kalo terasa kotor, bersihinnya juga gampang. tinggal dilap dgn kain bersih. gak perlu sampe dicuci.

kalo udah bosan, kita bisa ngelupasnya tanpa ninggalin bekas.

Filed under: Accessories

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Stats Blog

  • 41,489 hits

Archives

%d bloggers like this: