rini vidi vici @ trash

Icon

all garbage on my desk… arggghhhhhh…

I-Mobile 315

Yg tetep bisa diakses meski kartu SIM tak terpasang:
Contact, Multimedia, Organizer, Gallery, Settings

Letak jack audio di kanan bawah mungkin rada ngganggu kalo lagi nelpon. Perhatikan: ponsel ini pake jack audio 3,5mm. Artinya, kita bisa pake sembarang headset yg pake colokan model gitu.

Slot kartu MicroSD ada di kanan atas. Tinggal colok dan mainkan😀 (baca: plug-and-play =)))

Caller Picture dan Caller Ring Tone gak berfungsi kalo di Preferred Storage kita milih SIM.

SMS bisa di-copy maupun move ke ponsel dan sebaliknya. (Copy to SIM, Move to SIM, Copy All, Move All; Copy to Phone, Move to Phone, Copy All, Move All)

Contact bisa di-Copy maupun Move (move: All From SIM, All From Phone, One by One)

Kalo henpon dikonek ke PC pake kabel data, maka akan muncul pilihan Mass Storage dan COM Port. Pilih Mass Storage, henpon akan dikenali sebagai flash disk

Saat tercolok, batere sekaligus terisi ulang.

Filed under: Handphone

4 Responses

  1. akangaziz says:

    keren dah bos.. sya jg baru beli kemarin di roxy dapet 870 ribu

  2. Eno says:

    I-Mobile 315 gile keren banget, gw beli sekitar sebulan deh bagus memang,udh gitu nguntungin lagi,kemaren gw baru dapet undian i-mobile trus gw dapet seri IM 607 asli bagus, namun sayang kualitas speaker nya masih kurang apalagi yang seri 607,ya gw harap I-Mobile memaksimalkan kualitas suaranya karena merupakan handphone musik,tapi secara keseluruhan It’s GREAAAAAAAAAAAAAAT

  3. die03 says:

    ya..ne hp mang keren.tapi sayang games nya cuma ada 1..n itu pun ga menarik…bisa gak kita tambahin games???

  4. bintang says:

    kira2 gampang rusak pan g ne,, hape..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Stats Blog

  • 41,494 hits

Archives

%d bloggers like this: