rini vidi vici @ trash

Icon

all garbage on my desk… arggghhhhhh…

Henpon ABG

Hmmm… kira-kira kayak apa ya henpon ABG? Mestinya mencerminkan gaya ABG dunks. Tapi gaya ABG sekarang kayak apaan ya?

Suka nampang depan kamera… jadi henponnya yg bisa motret…
Suka dengerin musik… jadi henponnya ada player musik…
yg suka dengerin musik biasanya juga suka dengerin radio… jadi perlu ada radio…
Suka maen game… jadi pengen henpon yang bisa dipasangin banyak game…

Supaya bisa nampung banyak file foto, video, musik sampe game gitu, brarti perlu kapasitas gede…

Tapi juga gak mahal karna ABG kan masih bergantung ortu😉

Wah, kira-kira henpon mana yah?

Filed under: My Gadget, My Notes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Stats Blog

  • 41,532 hits

Archives

%d bloggers like this: