rini vidi vici @ trash

Icon

all garbage on my desk… arggghhhhhh…

Nomor PUK Simpati

kejadian deh…

kemaren gw sama sekali lupa no PIN nya SIMcard gw. pencet2, eh ternyata udah 3 kali. so, terblokirlah SIMcard gw. hiks hiks…

trus nyoba nelpon ke 116. eh, ga masup2. arghhhhhh…

so, akhirnya hari ini gw ke grapari.

oleh mbak yg ramah, gw ditanya no hp yg keblokir itu.
trus gw diminta ngisi formulir.
trus PUKnya dikasi deh. gratis.

beresss…

Filed under: My Notes

46 Responses

  1. Surya says:

    Pin saya dblokir, trus dmintai puk, nomor hp 081360461606,bagaimana cara supaya sim saya aktif dan bisa berfungsi kembali, dengan segera, penting..!

  2. rinividivici says:

    telpon aja ke 116…

    kalo gak, ya ke grapari terdekat…

  3. delvi says:

    salam rvv, saya beli perdana simpati dibatam, dipake dijakarta,jika ada masalah dengan perdananya apa bisa diperbaiki digrapari mana aja? atau kemana?
    tq…..ya RVV…..

  4. rinividivici says:

    @ delvi

    yap… ga masalah… bisa ke grapari mana aja…

  5. Abed nego says:

    Bagai mana cara mengetahahui PUK tanpa bertanya pd 116/Grapari????

  6. Abed nego says:

    081270104394

  7. lola says:

    minta no puk simpati donk.nie no ku
    081260199091

  8. rinividivici says:

    @ abed nego

    gak bisa la yaw…

    seinget gw, sejak jaman batu dulu telkomsel gak pernah ngasi no PUK.
    beda dgn operator lain yg pernah naruh no PUK itu di kartu perdananya.

    so, mau gak mau mesti ke grapari atau telp ke 116.

  9. rinividivici says:

    @ lola

    ke grapari aja… :)

  10. Dedy says:

    Saya Pengguna simpaty nomor 081373816656 saya mau minta nomor puk kartu saya itu.
    Nomor ICCID 6210197339806915
    please bantu saya Kirim Ke email saya ya

  11. dewi fitriani s says:

    nomor PIN saya di blokir terus sekarang saya disuruh masukin nomor PUK nya…tapi kan saya gak punya…bisa mint anomor PUK nya kan? Nomor saya ini 081218453943…please yua…

  12. rinividivici says:

    @ dedy
    @ dewi

    gw gak bisa bantuin loh.
    mesti ke grapari nya…

  13. rioman says:

    116 gak ada operator, karyawanya menggantungkan telponya karna gajinya kurang besar, malas juga lihat Orang Telkomsel kita ganti kartu aja kalau begini…….
    Ayo sama sama Beralih dari TELKKOMSEL…….
    Pelayananya gak bagus ……..
    Udah sdignalnya Putus- Putus trus bayar nya mahal lagi,…..

  14. rioman says:

    Sering Eror Telkomsel Mari Beralih untuk meninggalkan TELKOMSEL
    Pilih Operator yang lain saya menyesal
    menggunakan layanan TELKOMSEL……….

  15. MOHAMAD ANDRIAN BASORI says:

    saya minta no ICCID.081242203998.soalnya no ICCID yang ada dikartuku udah gak jelas.tolong secepatnya dibls.

  16. Jenderal says:

    telkom aneh. telpon keblokir kog disuruh nelpon ke 116.nggak praktis.!!! tolong operator telkomsel mikirin biar puk bisa diminta tanpa harus ke grapari or telp 116. makasih !

  17. uki bagongn says:

    kartu sy diblokir n phak Telkonsel sdh ksh PUK yg terbaik dan skrg waktu masukan kode Pin pertama sukses n pin ke 2 tdk berhsl.
    Mungkin teman2 ada yang bisa bantu / pihak Telkomsel bisa bantu saya. Trima’s

  18. ayahshiva says:

    masih harus ke grapari y,:(
    kartu ku juga baru aja ke blok, gara gara 3 kali salah pencet pin

  19. fauzan says:

    ni no hp sya 081375288066 sim sya jg kna blok tlong donk krim kde puk nya.

  20. ichal says:

    hmm aq mnta no Puk nya dunk ni ho HP aq.081210501456 … 6210 1310 2550 1456 kirim ke email aq yaaa

  21. dwi says:

    gmana neh!!!leh dah lama ga baca2!!! q lupa klau 10 kali salah masukin no pin n puk bkal d tolak!!!! ada ide gak tuk nembalikannya!!!??????? soalxa males gante no!!!! ribet krena hrus konfir ma tman2 n keluarga!!!!

  22. Dean says:

    Grapari terdekat daerah Blom M dimana yah…???

  23. dafis says:

    kartu simpati dibloki. udah mumang kepala, bagaimana caranya ni nmr saya : 081360009187,,,,,,,,,,

  24. firman says:

    tlg mintain kode puk 6210118232775661
    nope 081382775661 terimah kasih

  25. tlg minta kode puk utk no ini ya 081281675515
    terima kasih

  26. SRI NIA says:

    salam sejahtera ,saya mta tolg nr minta kode PUK NR HP 0821116580972 terima kasih

  27. Max says:

    minta dunk nomor PUK, nmr hpku 081332413202 thanks

  28. Gian says:

    To All ,
    Help me ………..
    Minta No PUK untuk Nope 085228408500
    kirim sms ke 08159199913 0r @mail , gian_bisono@yahoo.com
    Thanks .

  29. anggreni says:

    w pny hp samsung champ tapi no PUK w diblokir w nelpon 112 gak bisa terus gmn donk padahal saya baru beli….tapi nomr w simpati freedem apa yg harus saya lakukan

  30. anggreni agatha says:

    duh,gmn nih,..w gak tau gmn caranya aktifin PUK w,. w dah nelpon ke sos tapi gak bisa…..

  31. anggreni agatha says:

    tlng kasih tau bgmn cara aktif kan lagi PUK saya no 082122862366…tlng,,….please…!!!!!!

  32. yan says:

    Dari 116 gak bisa dapet PUK kalo angka digit di belakang kartu simpati 18; pasti jawabannya PUK nya “LOST”… padahal biasanya angka 8 digit – an

  33. d'coolzzd says:

    saya sudah lama mau ke gerai telkomsel, tapi tidak sempat terus. saya sudah 3 bulan lebih tidak menggunakan kartu. apakah bila saya sudah ke gerai telkomsel katu sim saya dpt di gunakan unuk menelepon, sms? dan apakah kontak saya akan hilang setelah mendapat nomor PUKnya? lalu pas ngisi fom ada pake nomor ktp? penting sekali!!!!!!

  34. d'coolzzd says:

    pas saya lg coba tlp 116 tidak ada sinyal, jd tdk diangkat. bagamana siccchhhh telkomsel??? ggggggggrrrrrrrrrr

  35. Fakhrur Rozie says:

    gan, tolong dibantu kode puk smpati sy no 081388622480 dunx….
    14 digit no nya dah g kebaca gan. penting bgt nh… tolong y gan. diyunggu segera

  36. Fakhrur Rozie says:

    gan. tolong dong kirimin no puk simpati gw yg no nya 081388622480. tolong bgt yaaa… ditunggu segera ya bosss. thx

  37. imam setiawan says:

    Klo d kamPung Gda GrApari yG deket…
    Masa Harus Naik turun Gunung biar dapet PUK..!!!

  38. Dadi Rudiana says:

    MInta no PUK….No saya ke
    blok No saya 081380949559

  39. Dadi Rudiana says:

    Minta no PUK …No saya 081380949559

  40. adekponco says:

    minta no puk simpati donk.nie no ku
    o81363107992

  41. Frans Emiel Pesiwarissa says:

    I neet PUK for Simpati HP Num 081344804028

  42. shuciie ramadhany says:

    mnta nm0r puk simpati saya donkk,
    ne nm0r saya
    085358945741
    thank’s

  43. saya blh minta no puk nomor sya gk
    082262022418

  44. asarudin says:

    ribet amat ga seperti dulu…

  45. erick says:

    minta no puk 081340159334

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Stats Blog

  • 33,810 hits

Archives

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: